Sabtu, 14 Januari 2012

TA (?)

TA, yap. semester 8 insyaAlloh TA. akhirnya ini gw putuskan dengan berbagai kelabilan yang ada ketika masa-masa PTA. mulai dari proyek pertama hotel Transit di soekarno-hatta. terus ilfeel, dan berencana ganti proyek, pilihan nya adalah ganti lokasi di Jogja tp tetep hotel transit atau jreeeeng, hotel resort.

ngobrol sama beberapa temen, dan akhirnya memutuskan Hotel Resort aja deh.
mulai dari puncak Bogor, Lembang, PAngalengan, sampe Bali jadi pilihan lokasi.

awalnya antara dua pilihan nih, Lembang atau Pangalengan. terus minta anter temen buat survey naik motor, dan HUJAN.
teruuuus, ilfeeel sama Lembang, berusaha menetapkan pilihan buat stay di Pangalengan dg asistensi ke dosen biar lebih mantep pilihannya.

eeeeh, ada temen yg ngepost foto tiba2 ke gue, ternyata itu lokasi TA gw yang di Pangalengan, air danaunya suruuuuuuut. APA, SURUUUUT??? ilfeeel lagi lah gue.

pas menuju liburan, gue pengen liat2 preseden nih di Bali (rencana). ngasal banget emang, main pengen2 ke Bali aja, apalagi ada temen-temen yang ke Bali juga. kali aja bisa nebeng ekskursi mereka, terus nginep di tempat temen. yaaa...gitu deh mikirnya, akhirnya dengan serampangannya memutuskan ke Bali. sayang kaaaaan, kalo ke bali cuma liat-liat preseden, daaaaaan karena lahan di pangalengan bikin ilfeel (padahal belom survey) berencana nyambil cari2 lahan aja apaaah di Bali. dan pas di Bali, kepikirannya daerah Ubud atau Karangasem. Ubud yaaaah..ramai, Karangasem kooook panas yah. Ilfeel lagi. surveynya ga lupa pake motor dan pake HUJAN. hahahaha...

dan akhirnya gue memutuskan buat kembali lagi ke Bandung, dan ke Pangalengan. hahahaha. silakan tertawa bagi yang mau menertawakan (pathetic).

hari ini gue survey ke Pangalengan. jujur gue ga nemu lokasi yg di PTA gue, nggak tahu tepatnya itu ada di sebelah mana. lupa bawa Peta, GPS mati. cuma modal google map yg udah di print dengan skala yg gede banget, jelas-jelas ga keliatan. tapi gue ilfeel juga sih di lahan yang itu. cuma punya alternatif di sekitar Malabarnya. tapi bisa nggak yah, boleh nggak yah dibangun. (???) -________-. dan lagi-lagi survey yang ini HUJAN.
kemana-mana survey kehujanan, ahahahaha....

fuuuuh. cape juga lama-lama survey kemana-mana kayak gini, pengen udahan. pengen nemu lahan yang sreg. pengen dapet data yang lengkap. pengen maju. PENGEN MAJU.!!

tolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar