Senin, 19 Juli 2010

pagi sebelum Bali

Pagi jam 08.35 belum mandi dan perut lapar.
nanti malem ke bali, bareng anak-anak. dibilang heboh iya, dibilang seneng iya juga, dibilang males kadang-kadangpun iya. ada rasa takut, ada rasa pengen kabur, macem-macem bangetlah.
banyak pikiran nggak jelas yang melintas  di otak gw. mulai dari Mr.I yang merusak mood gw akhir-akhir ini, atau ketakutan gw garing disana dan nggak seseneng yang gw harapkan. padahal ini udah dinanti-nanti dari sejak kita semua liburan. sampe ada yang males, dan nggak dikit juga yang nggak mau ikut.
gw pengen pergi dari keseharian gw, gw pengen jalan-jalan yang menyenangkan, gw pengen mengabadikan segala yang indah, gw pengen cerita banyak hal, gw pengen nggak banyak pikiran-pikiran yang membatasi kesenangan gw. gw butuh free, gw butuh bebas bergerak tanpa ada hambatan. gw butuh support buat mengembangkan mimpi-mimpi gw, mewujudkan nya satu persatu. mungkin bener yang dibilang temen gw, kecintaan gw pada dunia ini mungkin terkadang melebihi kecintaan gw pada-Nya. terkadang gw lupa, gw lupa ketika sedih gw harus kemana, ketika gw susah gw harus kemana, dan harus kesiapa gw memohon. sekarang gw harus mulai bnerubah.

-maaf, ditulis dengan penuh kebosanan, dituangkan dengan kata-kata tak terangkai indah, dan dibaca dengan memusingkan otak kalian. hanya menumpahkan ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar