Sabtu, 17 Juli 2010

kenapa harus ketemu???

benar-benar baru sadar jam 15.00, gue bangun dan Online. sambil mikir mau makan dimana yaa... ngobrol-ngobrol sama Kamil dan pengen pizza tiba-tiba. nggak apa-apa dehh, sedari pagi belum makan jadi sangat boleh buat mengenyangkan perut dengan makanan yang sangat diinginkan (walau lagi sangat kere). tapiii gw pikir-pikr lagi, males ke pizzanya, sendiri, garing ahh. yauda deh, gw ke MC'd aja, secara juga pengen makan kentangnya, so biar gratisan gw makan on the spot.
baru aja duduk, belum lima menit gw makan di MC'd yang jam setengah enam sore dan nggak mungkinlah yaa, ketemu banyak anak ITB (bukan jam makan), tapi SALAH banget perkiraan gue.
jenggg-jeenggg.... ada cowo berhim IF bareng cewe dengan kaos barong. MR O. oh my God, kenapa harus ketemu dia disaat gw bener-bener nggak siap. gue SENDIRI dan dia bareng cewe, NGGAK ADIIL. berasa garing banget gue. diantara mau kabur, ngumpet, atau pindah meja. tapi TELAT, dia keburu negok ke arah gue. dan sudaahhlah,... dia nyapa, dadah ke gw, gw dadahin balik. sekarang pikiran gw antara mau bohong lagi nunggu temen, atau nggak lagi ... lagiii ngapaiiinnnn ???? aggghhhttt....
sampai akhirnya dia nanya disaat gue belum berhasil merampungkan alasan karangan gue,
"sendirian aja wi?"
"iyaaa...hehehe (nyengir ga jelas)
haaahhhhh....kalah deh gue 2-0. ><
belum salting ini berakhir, dan dia duduk tepat di depan gue. S*it meeennn, nggak ada tempat duduk lain yaa mas? huhuhu... sengaja banget siiii :(.
selanjutnya, didalam keadaan panik nan salting gini, gw sms sena, rianti, meminta pertolongan. kalo bisa kejadian ini diulang, gw nggak akan makan di MC'd, tapi apa daya sudah terjadi. seeeennn,riiii, ke MC'd doooong, gaaring bangeett ni gwww.... (pengennya gw sms gini), tapi ternyata mereka nggak ada yang bisa ke MC'd. huuhhh, skenario gw nggak bisa di actingin dehh. pasraahh dehh, apapun komentarnya terhapat gue.
2-0 dari 3 kali pertandingan. heeehhhhh.......
konyoool .hahahahaaaa, kok bisaa ya ketemu. morron day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar