Senin, 12 Juli 2010

gegap gempita

*benar-benar dilakukan ketika suasana hati tak karuan yang mengakibatkan kata-kata sedikit ngawur, penuh emosi, sedikit bualan atau mungkin kejujuran yang paling mendalam

hari ini semakin gw rasain beda banget keadaannya.
adaptasikah yang gw perlukan? menjauh dan mencari lingkungan yang lebih membuat nyaman kah? atau seperti ini, jalan ditempat.
gw yakin yang dirasain sama gw ini normal, tapi ketika gw membutuhkan keadaan yang nggak stabil tetep distabilkan oleh yang lain, ternyata yang lainpun merasakan apa yang gw rasain. gw tahu itu, dan pasti komentar gw kepada mereka 'biar waktu yang menjawab, nanti juga kembali normal seperti biasa'. dan ternyata emang susah buat nerima kata-kata itu, gw sendiri ngerasainnya.
gw cuma berpikir, ini kejadian yang sering gw alami. datang, pergi. tapi kenapa sakitnya terus ada. kenapa kehilangan itu menyakitkan? kenapa mengerti orang lain dan mensinkronkan dengan suasana hatipun susah?
gw pengen bilang.
"anjriiitt, gw harus ambil posisi waspada! buat kena efeknya, dan bergerak menjauh karenanya, atau malah sebenernya gw jalan ditempat. cuma yang lain aja yang menjadikan entropinya semakin besar, kusut dunia, dan akhirnya mencari jalan keluar sendiri-sendiri, misahin diri biar nggak tambah kusut.
keadaan-keadaan diluar zona nyaman memang benar-benar nggak nyaman.
what must i do? :(, :), :I. answer it please.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar