Jumat, 11 Juni 2010

a year

one year ago.....
backpacking an sama anak SAPPK 01
gue masuk prodi arsi
ikut diklat ProKm
dan semua itu nyaris satu tahun yang lalu

berbagai kejadian yang mempengaruhi hidup gue dan udah hampir satu tahun yang lalu
hemmm... kalo di inget-inget lagii.... banyak yang menyenangkan,
osjur, prokm,
kenal temen-temen baru yang banyak banget dan dari prodi manapun dengan bangganya nyebutin prodi mereka yang waktu itu kita baru aja dijurusin sama prodi

nggak nyangka banget itu udah satu tahun
dan semoga satu tahun kemaren yang gw lewatin bukan satu tahun yang sia-sia.
amiinn.... :)

kangen temen-temen ProKm dulu, tapi banyak kegiatan di himpunan juga.
kadang juga sebenernya pengen dirumah, libur, main sama temen SMA
Bismillah aja deh, semoga semua yang gw lakuin lancar, nggak nyakitin pihak-pihak terkait dan pastinya gw juga seneng jalaninnya

haha... sebentar lagi Agustus datang

dan uuppsss... besok gue mau ke Bali part 2, survey Ekskursi...

:D

everytime is a gift.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar