Senin, 31 Mei 2010

sinkronisasi antara liburan, kegiatan, dan duit

Bandung...
depan laptop sambil nonton (lebih tepatnya denger) 'bukan empat mata'

Libur sudah datang.... hatiku gembira :))
haha.... liburan kah ini? tapi yang gw lakukan nyaris setiap harinya adalah pergi ke kampus, pulang ke kosan, dan tidur (produktifkah ini?)
mulai dari ekskursi, penjenjangan, dan sekarang syukwis.
wewww... liburan kuuu...
dirumah cuma beberapa hari. nggak sempet bantuin orang rumah ngapa-ngapain (termasuk beresin rumah)
bagaimana dengan janji gw ke temen-temen SMA, masih ada waktu kahh?? setelah berakhirnya syukwis dan langsung disambut sama ekskursi...hemmmm bagaimana ini?
sumpah semuanya kenapa gw 'yuk' in yaaa...

dengan berbagai kepadatan itu, macam-macam plan liburan pun nggak kalah padat. Rafting (yang nampak nggak jadi), jalan-jalan G(memaksakan diri ikut padahal duit tipis), survey ekskursi(yang ini jelas-jelas dadakan dan mengeluarkan kocek yang'lumayan' menyiksa gw dikehidupan bulan ini sampai gajian bulan berikutnya),jalan-jalan sama temen-temen SMA(awalnya mau ke bromo karena keterbatasan dana mengganti plan. walau belum tahu kemana tetep butuh uang kaaannn).

selain dari pada semua hal yang saling tumpuk menumpuk ini, adalah beli-beli an kaos... buat penjenjangan dan ternyata gw belom bayar uang kaos 3G. God :(

mampukan gw melewati liburan ini dengan selamat , kita nantikan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar